Sabtu, 31 Desember 2016

Ratusan mill dapat ditempuh dimulai dengan satu langkah

stei sebi
   Ini langkahku. Langkah awal yang akan menjadi sebuah sejarah. Sejarah peradaban yang akan membangun Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih baik, mampu menunjukkan taringnya, mampu menunjukkan keanggunannya, sederhana. Sesederhana untuk dapat memberikan yang terbaik.
Bermula dari sebuah mimpi. Begitu sederhana, tapi bukan berarti menyederhanakan mimpi. Sebuah kesuksesan yang berorientasi pada kebermanfaatan. Sebuah mimpi untuk berbagi, untuk merasakan rasa kebersamaan.
   Pilihan ini tertuju pada sebuah kampus yang mungkin belum pernah terpikirkan sama sekali saat duduk di SMA dulu. Mengenal jurusan-jurusannya pun tidak. Jadi teringat ketika pertama kali menginjak kampus ini.
   Langkah awal yang begitu terekam. Langkah awal yang begitu mendebarkan. Langkah awal yang banyak memberi harapan. Langkah awal yang sangat menentukan.
Dari sinilah semua bermula, penuh doa, mimpi, dan harapan.. Seperti sesosok mentari yang memberikan harapan pada kehidupan setiap makhluk bumi ini. Terus bersinar dan menerangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar