Minggu, 13 November 2016

Biografi

Nama saya rudianto,sering dipanggil rudi,saya beragama islam dan berjenis kelamin laki-laki,hobi saya main futsal.saya terlahir dari pasangan suradi dan suhainah yang terlahir di desa gurimbang,kecamatan sambaliung kabupaten berau pada tanggal 05,november 1996.saya anak bungsu dari tiga bersaudara.ayah saya bekerja sebagai buruh tani sedangkan ibu saya sebagai ibu rumah tangga.dirawat dan dibesarkan dari keluarga yang harmonis dan penuh kebahagian walaupun serba kekurangan dari segi ekonomi tidak membuat saya menyesal, karena komitmen orang tua kebahagiaan anaklah yang mereka harapkan.
saya diberikan sebuah nama yang sangat bagus dan memiliki arti dalam bahasa indonesia adalah ''serigala yang berani'' nama ini sangat berpengaruh dalam kehidupan saya,karena saya percaya nama seseorang akan mempengaruhi hidupnya. sebagai anak kampung saya tidak kenal yang namanya mainan modern.hari-haripun dihiasi dengan permainan sederhana dengan anak seumuran yang sangat hobi bermain. didikan cukup keras dari orang tua memmbuat saya menjadi orang yang tidak banyak bicara,dan tidak suka mengeluh,menerima dan menikmati apa yang ada.
saya mulai masuk sekolah dasar umur 6 tahun, saya dimasukan di SD negeri 009 gurimbang yang berada di kabupaten berau,tidak jauh dari tempat tinggal saya dan sehari-harinya saya selalu diantar oleh ibu saya,karena saya belum berani pergi kesekolah sendirian kurang lebih selama 2 tahun.setelah lulus dari SD pada tahun 2008 saya melanjutkan  ke SMP negri 15 berau di kecamatan tanjung redeb.setelah lulus saya kurang beruntung karena saya tidak bisa melanjutkan ke tinkat selanjutnya karena faktor biaya, setahun kemudian stelah mendapat biaya saya melanjutkan ketingkat SMK pada tahun 2012, tepatnya di SMK muhammadiyah berau.lulus pada tahun 2015, lagi-lagi saya tidak dapat melanjutkan pendidikan.
''alhamdulillah'' ditahun 2016 keberuntungan berpihak pada saya, saya mendapatkan beasiswa SKSS yaitu program satu keluarga satu sarjana dari sebuah lembaga yang bernama BAZNAS.sekarang saya sedang melanjutkan pendidikan di STEI SEBI depok, jawa barat mengambil jurusan manajemen perbankan syari'ah,dan saya sangat bersyukur mendapat beasiswa ini.
Dari sepenggal cerita tentang kehidupan pribadi saya ini kita bisa menarik kesimpulan yaitu: dari setiap kejadian pasti ALLAH mempunyai maksut tertuntu untuk umat nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar